Antonius Richard cukup dikenal sering mengikuti dan memenangkan sayembara arsitektur. Setelah bekerja selama tiga tahun di WOHA, Singapura, Richard akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mendirikan Rad+ar di awal tahun 2017. Saat ini, Rad+ar dapat dikatakan sebagai sedikit dari biro-biro arsitektur baru di Indonesia yang menggunakan pendekatan research dalam menangani setiap proyeknya. Simak wawancara dengan Richard untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana ia mendirikan biro dan apa saja tantangan serta branding atau image yang ingin ia bentuk sebagai seorang arsitek muda.

Showcase your portfolio and let more people know about your company!

You May Also Like

Tanya Arsitek #11 - Sidharta Architect - Seputar Klien

Sidharta Architect didirikan oleh Marcello Sidharta. Ketika menangani sebuah proyek, Marcello berusaha untuk tetap hadir di dalam setiap tahap pengerjaan proyek sampai selesai. Menurut Marcello, keberadaan arsitek dalam sebuah proyek sangat penting dan menjadi satu kunci utama untuk membangun kepercayaan dengan klien. Simak wawancara lengakpnya untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana proses Marcello Sidharta berkolaborasi dengan kliennya.

18 October 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #9 - Revano Satria - Seputar Klien

Sebagai salah satu pendiri dari MSSM Associates, Revano Satria sangat memperhatikan pengalaman klien sejak awal desain bahkan sampai desain selesai dan ditempati. Menurut Revano, pengalaman klien dalam proses desain sangat menentukan apakah kepercayaan dapat terbangun dari klien. Yang terutama, Revano selalu berusaha agar setiap proyek yang terbangun dapat memiliki keberlanjutan yang baik sebagai pembuktian kepercayaan klien kepada arsitek. Simak wawancara berikut untuk lebih lengkapnya.

4 October 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #8 - AYArchitects - Seputar Biro

Adria Yurike Architects atau AYArchitects adalah biro arsitektur yang didirikan oleh pasangan Adira Ricardo dan Yurike Safanayong. Dalam mengelola biro arsitektur, Ricardo dan Yurike berusaha melakukan pendekatan personal terhadap staf di kantor. Mereka juga berusaha untuk menetapkan sistem keuangan yang rapi sejak awal untuk menghindari permasalahan kedepannya. Simak penjelasan lengkapnya melalui wawancara di video ini.

27 September 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #7 - Bitte - Seputar Klien

Bitte Design Studio, atau lebih dikenal dengan nama Bitte adalah studio desain interior dan arsitektur yang didirikan oleh Chrisye Octaviani dan Agatha Carolina. Bitte diarahkan menjadi biro 'butik' yang mengutamakan pendekatan personal dengan klien. Cari tahu bagaimana Bitte melakukan pendekatan tersebut dengan klien dalam setiap proyek yang dikerjakan melalui video berikut ini!

20 September 2017 / VIDEO / By IAAW Studio