LARGO adalah sebuah biro arsitektur yang didirikan oleh Stephanie Larassati dan Gosha Muhammad. Biro ini adalah salah satu dari sedikit di Indonesia yang saat ini fokus pada perancangan ruang publik, pameran, dan temporary events. Karena latar belakang pendidikan yang sama di Jerman, keinginan yang sama untuk kembali ke Indonesia dan mendirikan biro, serta bagaimana keduanya dapat saling melengkapi dalam hal desain dan teknis, LARGO yang berlokasi di Jakarta dan Bandung tetap dapat dikelola dengan baik. Saat ini LARGO sudah mengerjakan beberapa proyek publik yang temporary seperti Misbar Bekraf di Kalimantan Barat dan Slow Fashion Lab di Goethe Institut di Jakarta. Simak wawancara selengkapnya tentang bagaimana mereka mengelola biro arsitektur serta alasan dibalik pilihan fokus proyek publik yang diambil.

Showcase your portfolio and let more people know about your company!

You May Also Like

Kain Furnitur Terkena Noda! Apa yang Harus dilakukan?

Bayangkan jika kain sofa Anda terkena noda seperti tumpahan kopi, teh atau jus. Noda tersebut akan merusak keindahan dan keawetan sofa Anda jika tidak dibersihkan dengan cara yang benar. Jadi bagaimana cara membersihkan noda tersebut dengan benar? Tiffani Casa Moda akan membagikan beberapa tips untuk membersihkan noda natural dari kain furnitur Anda dengan menggunakan produk yang mudah ditemukan di rumah Anda.

Sponsored Article

Tanya Arsitek #17 - Seputar Klien - Axialstudio

Ketika berhadapan dengan klien, Axialstudio yang didirikan oleh Ferdy Tan dan Sofia Tan selalu memaparkan alasan dan logika dalam setiap keputusan desain yang diambil. Hal tersebut dilakukan agar klien dapat memahami mengapa desain dibuat demikian. Proses tersebut kemudian juga menjadi salah satu cara Axialstudio membangun tust dengan klien. Simak wawancara lengkapnya untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana Axialstudio berkolaborasi dengan klien.

13 December 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #15 - GReATstudio - Seputar Klien

GReATstudio adalah sebuah biro arsitektur yang didirikan oleh Ginanjar Ramdhani. Pada kesempatan ini, Ginanjar Ramdhani menceritakan bagaimana pentingnya kontrak dalam setiap proyek untuk melindungi biro arsitektur itu sendiri. Di sisi lain, ia juga terus memastikan agar delivery proyek kepada klien tepat waktu untuk membangun kepercayaan klien terhadap GReATstudio. Simak video untuk wawancara selengkapnya.

22 November 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Sharing Perjalanan Karir Andra Matin

Pada forum Arsitek Tanpa Nama (ATN) ke 45 di hari Senin, 6 November 2017, Andra Matin membagikan perjalanan karirnya sebagai seorang arsitek. Bermula dari bagaimana beliau bekerja cukup lama di Hadiprana, Andra Matin akhirnya memutuskan untuk mendirikan biro pada saat krisis moneter di Indonesia pada tahun 1998. Saat ini Andra Matin adalah salah satu arsitek yang dapat dikatakan paling terkenal di Indonesia dengan karya-karyanya yang sangat khas. Simak video lengkap forum ini untuk memahami proses perjalanan karirnya dan penjelasan beberapa karya arsitektur yang ia kerjakan.

15 November 2017 / VIDEO / By Bluprin

Tanya Arsitek #14 - Somia Design - Seputar Biro

Somia Design adalah biro yang berlokasi di Bali. Didirikan oleh arsitek Widi Adnyana yang memiliki pengalaman bekerja di Singapura, biro ini direncanakan untuk tetap memiliki skala yang kecil namun diharapkan dapat mengerjakan proyek-proyek yang signifikan. Dalam menjalani biro ini, Widi memiliki sistem-sistem yang ia tetapkan sehingga jalannya pekerjaan tetap efektif. Widi juga sangat memperhatikan perkembangan setiap arsitek yang ada di dalam timnya. Simak video ini untuk penjelasan Widi selengkapnya.

8 November 2017 / VIDEO / By IAAW Studio