Bermula dari semangat berwirausaha dan berarsitektur, Muhammad Egha bersama dengan Sunjaya Askaria dan Hezby Ryandi mendirikan Delution Architect. Seiring perkembangan biro tersebut, Muhammad Egha menceritakan bagaimana ia ingin mengembangkan biro ini menjadi sebuah perusahaan yang menaungi beberapa badan usaha yang tetap bersinggungan dengan arsitektur dan desain. Simak wawancara dengan Muhammad Egha mengenai proses perkembangan Delution, sistem yang dibangun, dan rencana ke depan melalui video berikut.

Showcase portfolio and let more people know about your company!

You May Also Like

Tanya Arsitek #7 - Bitte - Seputar Klien

Bitte Design Studio, atau lebih dikenal dengan nama Bitte adalah studio desain interior dan arsitektur yang didirikan oleh Chrisye Octaviani dan Agatha Carolina. Bitte diarahkan menjadi biro 'butik' yang mengutamakan pendekatan personal dengan klien. Cari tahu bagaimana Bitte melakukan pendekatan tersebut dengan klien dalam setiap proyek yang dikerjakan melalui video berikut ini!

20 September 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #6 - DP+HS - Seputar Biro

DP+HS dibentuk oleh pasangan Don Pieto dan Henny Suwardi sejak tahun 2013. DP+HS sendiri merupakan hasil dari proses praktik freelance Pieto dan Henny sejak tahun 2008. Dalam wawancara kali ini, mereka menceritakan bagaimana DP+HS dikelola sebagai sebuah studio kecil dengan rasa kekeluargaan. Simak video untuk wawancara selengkapnya.

13 September 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #5 - Mint-DS - Seputar Klien

Mint-DS didirikan oleh Felandro Madjid, Rangga Indrajaya, Titis Nurabadi, dan Ellyana Tse. Dalam wawancara ini, Felandro dan Rangga menceritakan tentang klien pertama mereka sebagai sebuah biro. Sepanjang perkembangan biro arsitektur Mint-DS, mereka tetap mengandalkan word of mouth dan pendekatan langsung sebagai sarana untuk mendapatkan klien. Mereka juga menceritakan pengalaman ketika mereka menghadapi klien yang sulit dan bagaimana upaya mereka untuk mendapatkan trust dari klien. 

6 September 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #4 - SUB - Seputar Biro

Sebagai prinsipal dan pendiri SUB, Wiyoga Nurdiansyah dan Muhammad Sagitha menceritakan perjalanan awal biro mereka. Atas dasar semangat mendesain dan chemistry di antara mereka, mereka memutuskan untuk mendirikan SUB setelah memperoleh pengalaman bekerja di biro arsitektur lain. Mereka juga bercerita bagaimana sistem dan proses kerja SUB dalam menangani sebuah proyek. Tidak kalah penting adalah bagaimana mereka mengelola keuangan mereka agar SUB dapat berkelanjutan.

30 August 2017 / VIDEO / By IAAW Studio