Tanya Arsitek #3 - Atelier Riri (Riri Yakub) - Seputar Klien

Melalui wawancara kali ini, Riri Yakub, pendiri Atelier Riri, menceritakan tentang bagaimana hubungannya dengan klien. Menurut Riri, untuk mengerjakan proyek-proyek Atelier Riri yang sebagian besar berupa hunian, pendekatan personal dengan klien merupakan hal yang penting. Ia juga menjelaskan bagaimana caranya untuk membangun kepercayaan dengan klien dan pentingnya terus berelasi dengan klien bahkan setelah proyek selesai. Simak wawancara lengkapnya melalui video di bawah.

23 August 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #2 - Delution Architect (Muhammad Egha) - Seputar Biro

Bermula dari semangat kewirausahaan dan berarsitektur, Muhammad Egha bersama dengan Sunjaya Askaria dan Hezby Ryandi mendirikan Delution Architect. Seiring perkembangan biro tersebut, Muhammad Egha menceritakan bagaimana ia ingin mengembangkan biro ini menjadi sebuah perusahaan yang menaungi beberapa badan usaha yang tetap bersinggungan dengan arsitektur dan desain. Simak wawancara dengan Muhammad Egha mengenai proses perkembangan Delution, sistem yang dibangun, dan rencana ke depan melalui video berikut.

18 August 2017 / VIDEO / By IAAW Studio

Tanya Arsitek #1 - Denny Setiawan - Seputar Klien

Denny Setiawan adalah arsitek prinsipal dan pendiri Studio Denny Setiawan. Dalam kesempatan kali ini, tim Imelda Akmal Architectural Writer Studio melakukan wawancara dengan Denny Setiawan seputar hubungannya sebagai arsitek dengan klien. Denny Setiawan membagikan pengalamannya dari bagaimana ia mendapatkan klien pertamanya sebagai seorang arsitek sampai pentingnya memiliki teknik berkomunikasi dengan klien untuk menjadi arsitek yang baik. Simak video berikut untuk wawancara lengkapnya.

11 August 2017 / VIDEO / By IAAW Studio