BRAND UPDATES - TIPS

Window Blinds Menambah Nilai Estetika Ruangan

Window blinds bisa dibilang merupakan salah satu komponen dalam ruangan yang berfungsi untuk membuatnya terlihat lebih indah dan nyaman. Meskipun demikian, dibutuhkan mata yang sangat jeli dalam memilih produk Window Blinds Indonesia yang benar-benar memiliki kualitas terbaik. Menggunakan Blinds dengan kualitas terbaik ini penting karena memiliki banyak keuntungan—salah satunya tentu saja untuk menambah nilai estetika pada ruangan.

BRAND UPDATES - TIPS | By Sandei - 1 week ago

BAGAIMANA DESAIN INTERIOR DAN PERABOTAN KANTOR MENCIPTAKAN SUASANA KERJA YANG LEBIH BAIK?

Warna cat, tekstur dinding dan kain gorden saja bisa memberikan nuansa baru pada sebuah tempat lama. Itulah sebabnya kenapa saat membeli rumah, orang biasanya pertama kali mengecat dindingnya untuk membuat rumah itu benar-benar miliknya. Detail yang kecil hingga pemilihan perabotan membuat sebuah tempat terasa lebih spesial dan mampu menampilkan citra diri pemiliknya.

BRAND UPDATES - TIPS | By Stramm - 1 week ago

Cara Menjaga Lantai Agar Tidak Kusam

Pada umumnya banyak orang menggunakan keramik sebagai bahan pada lantai rumahnya, Bahan keramik ini tidak hanya dipakai untuk lantai saja namun juga untuk melapisi dinding. Untuk itulah, anda perlu menjaga kebersihan dari lantai rumah anda supaya tidak kusam. Berikut ini ada beberapa cara menjaga lantai agar tidak cepat kusam. Salah satunya dengan menyapu atau mengepel lantai anda dengan teratur agar tidak cepat kusam.

BRAND UPDATES - TIPS | By MUZI Parquet - 2 weeks ago

Tips Menjaga Agar Parket Kayu Tidak Mudah Lapuk

Memutuskan untuk memasang parket kayu pada lantai rumah tentunya siap untuk melakukan pemeliharaan akan kualitas kayu yang dipakai supaya tidak mudah rusak. Karena, bila anda melakukan kesalahan ketika membersihkan parket kayu itu akibatnya akan cepat lapuk. Maka dari itulan, para pengguna parket kayu perlu mengetahui cara yang benar membersihkan lantai supaya tetap terjaga kualitasnya. Cara-caranya bisa anda simak pada artikel berikut.

BRAND UPDATES - TIPS | By MUZI Parquet - 3 weeks ago

Lebih Awet Mana Kayu Solid atau Engineered?

Memilih lantai kayu sebagai bagian dari interior rumah serta bangunan lainnya merupakan pilihan menarik. Banyak corak dan warna yang bisa membuat ruangan di rumah anda nampak mewah dan elegan. Namun, sebenarnya bukan hanya warna yang menjadi dasar pemilihan dari lantai kayu. Karena material dari lantai kayu ini sangat penting untuk diperhatikan. Ada banyak jenis lantai kayu yang berdasarkan dari material pembentuknya. Jenis itu di antaranya lantai kayu solid, lantai kayu engineered, dan lantai kayu laminasi. Ketiga jenis itu masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Nah, sekarang manakah yang lebih awet antara kayu solid dengan engineered? Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut dengan saksama.

BRAND UPDATES - TIPS | By MUZI Parquet - 1 month ago

Menggunakan Air yang Tidak Steril?

Tahukah Anda bahwa air baku yang digunakan setiap harinya masih mengandung ribuan mikroorganisme per 100 mL? Jumlah mikroorganisme yang ada pada mulut, kulit, dan makanan Anda akan lebih banyak setelah aktivitas sikat gigi, mandi dan cuci sayuran dan buah-buahan bila Anda tidak ambil tindakan untuk melindungan/perbaiki kondisi air baku.

BRAND UPDATES - TIPS | By YUKI - 1 month ago

Air Minum Yang Aman dan Praktis

Tubuh manusia tersusun dari sel-sel yang berisi air sedikitnya 60%, seperti darah yang mengandung 83% air, otot 75% air dan otak mengandung sebanyak 22% air. Selalu mengkonsumsi air yang sehat dan aman adalah dambaan dari setiap orang karena dapat menyehatkan tubuh, menurut dokter dan ahli kesehatan manusia wajib minum air putih minimal 8 gelas perhari. Dapat disimpulkan bahwa untuk manusia, ketersediaan air minum yang sehat mutlak diperlukan.

BRAND UPDATES - TIPS | By YUKI - 3 months ago

Cara Membersihkan Kaca Jendela Rumah

Kaca jendela yang buram menghalangi sinar matahari masuk ke rumah. Artikel ini menyajikan panduan membersihkan kaca jendela secara efektif dan efisien.

BRAND UPDATES - TIPS | By Dicky Metals - 3 months ago

Cara Mendeteksi Air yang Tercemar

Salah satu sumber kehidupan bagi makhluk hidup yang ada di Bumi adalah air. Air tidak dapat dipisahkan dari kehidupan setiap makhluk hidup apalagi manusia. Karena pada dasarnya tubuh kita terdiri dari 70% air maka dari itu air menjadi unsur penting bagi kita.

BRAND UPDATES - TIPS | By YUKI - 3 months ago

TIPS CERDAS MEMILIH PERABOTAN UNTUK KANTOR BARU ANDA

Pemilihan Furnitur Memengaruhi Suasana Kerja di Kantor ( http://hatchdesign.ca )

BRAND UPDATES - TIPS | By Stramm - 3 months ago

3 Hal yang Perlu Dilakukan Saat Lantai Kayu Mulai Rusak

Anda yang memasang lantai kayu tentunya harus waspada dan selalu menjaganya. Karena lantai yang berbahan kayu seperti itu mudah sekali mengalami kerusakan. Meski demikian, anda juga tidak perlu terlalu panik. Karena anda bisa mengganti tile parket kayu yang rusak tanpa membongkar seluruhnya. Lantai parket yang rusak ini biasanya dapat rusak karena adanya paparan air. Selain itu juga karena gesekan benda tajam, pergerakan tanah, meningkatnya suhu plester semen atau adanya kesalahan dalam pemasangan. Maka dari itu, untuk memperbaikinya anda perlu memperhatikan bagaimana sistem pemasangannya. Apakah pemasangannya itu menggunakan tipe lidah mulut, klik, atau lem paku.

BRAND UPDATES - TIPS | By MUZI Parquet - 4 months ago

MANFAAT GYPSUM YANG BELUM DIKETAHUI

Meski sering mendengar tentang “gypsum”, namun apakah Anda telah memahami lebih jauh apa itu gypsum dan manfaatnya bagi kehidupan?Gypsum merupakan salah satu jenis mineral dengan kadar kalsium yang tinggi. Mineral ini memiliki berbagai manfaat dalam sektor kehidupan seperti sebagai bahan obat-obatan, produk kecantikan, hingga material bangunan.Pada industri konstruksi dan bahan bangunan sendiri, gypsum dimanfaatkan sebagai pelapis interior untuk dinding dan plafon. Papan gypsum telah diperkenalkan kepada masyarakat luas sejak ratusan tahun lalu, dan mulai saat itu papan gypsum dipercaya sebagai alternatif lain bagi interior bangunan.Di Indonesia, gypsum sangat mudah ditemui di daerah Kalimantan dan Jawa Barat, namun hingga saat ini pemanfaatan gypsum di negara tersebut belum maksimal. Dari total 260 juta penduduk Indonesia, penggunaan gypsum saat ini baru mencapai 100 juta meter persegi dan 95% diantaranya hanya menggunakan untuk plafon dibandingkan untuk sistem lapisan dinding.*Padahal menggunakan papan gypsum untuk plafon dan dinding atau bagian bangunan lainnya memiliki banyak keuntungan seperti:·       Menghasilkan plafon yang rata dan mulus serta tidak tampak sambungan.·       Dapat dibuat beragam bentuk seperti bertingkat (drop up celling), kubah (dome), dan lain-lain.·       Gypsum mempunyai berbagai aksesoris dan hiasan, seperti lis, hiasan tengah, hiasan sudut, dan lain sebagainya. Hal ini membuat model gypsum dapat bervariasi.·       Perawatan dan perbaikannya gampang. Jika ada yang rusak tidak perlu mengganti seluruh lembaran, namun cukup dengan memperbaiki bagian yang rusak saja dengan sistem dempul memakai compound (plaster).·       Proses pemasangannya cepat dan rapi.·       Tidak gampang terbakar dan dimakan oleh rayap.·       Mudah ditemukan di pasaran. Hal tersebut sangat disayangkan mengingat keuntungan pemakaian papan gypsum sangatlah banyak, seperti perawatan yang mudah dan harga yang ekonomis. Oleh sebab itu, Gyproc Indonesia berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pemanfaatan gypsum bagi sistem lapisan dinding pada berbagai sektor bangunan di Indonesia.

BRAND UPDATES - TIPS | By Gyproc - 4 months ago

BANGUN RUMAH DENGAN PAPAN GYPSUM? SIAPA TAKUT!

Dinding merupakan salah satu bagian penting pada sebuah rumah. Kokoh atau tidaknya suatu bangunan sangat bergantung pada kualitas material pada dinding.Mayoritas keluarga Indonesia memilih untuk menggunakan batu bata pada dinding rumah dengan anggapan bahwa batu bata merupakan material yang paling tepat. Tapi nyatanya, pola pikir ini tidak 100% benar.

BRAND UPDATES - TIPS | By Gyproc - 4 months ago

Tips On How To Maintain Your AC

Maintain your AC to improve comfort and efficiency:

BRAND UPDATES - TIPS | By DAIKIN - 4 months ago

3 Things To Know Before Buying Air Conditioning (AC)

AC is which one of the important components to make the atmosphere of the room more comfortable. There are several things that must be considered when we'll buy a new air conditioner, such as:

BRAND UPDATES - TIPS | By DAIKIN - 4 months ago

4 Main Factors to Consider When Selecting Flooring Materials

Floors are an important part of the house since they usually exposed to intensive and different kinds of usage, so we have to be meticulous when choosing flooring materials. Unsuitable materials can result in floor deterioration sooner than usual or they can affect the livelihood in the house. To avoid such problems, you should carefully consider these factors when selecting flooring materials.1. Area: Different areas in the house require different types of flooring materials.- For interior floors that are exposed to intensive usage or water such as those in bedrooms, living rooms or bathrooms, any type of materials would do. It can be a laminated floor, or covered with parquet, SHERA Floor Plank, tiles, marble or even carpet.- For areas that often become wet and easily stained such as kitchens or bathrooms, the material should be resistant to water and moisture, and easy to clean such as tiles and granito. They should also be the kind that is not slippery when wet to minimize risks of accident.- For exterior floors, which are often exposed to sunlight and rain such as those in the garden, balcony, patio, or rooftop, the material should be strong and durable against weather conditions without shrinking or stretching such as SHERA Floor Plank.- If the floors are to be in areas exposed to intensive usage, or areas that have to look beautiful, you should use "SHERA Color Through" which is produced with nano technology that paints the material both inside and outside, so the color remains throughout the whole material. SHERA Color Through is also extremely durable against weather conditions and so can remain beautiful even after intensive usage.2. Appearance: The flooring material should look beautiful and blend in with other parts of the house. For example, a modern style house matches tiles and granito which look modern, or marble if you want the house to look luxurious. If you want your house to look natural and warm, you may use wood or wood substitute such as SHERA Floor Plank.3. Family Members: The flooring material should go along with the lifestyles of the family members. For instance, if you do not have much time to maintain and clean your house, the material should be low-maintenance and easy to clean such as tiles or SHERA Floor Plank.Plus, health-related conditions should also be considered. If you have allergies, you should not lay the floor with carpet because it can hold a lot of dust and bacteria which can worsen your symptom.4. Cost: Different types of materials have different prices. You should select flooring materials based on your budget, but focusing on the cheap price alone without considering the quality can result in poor-quality material. Some materials that have cheap prices are under standard and not durable enough, causing you to waste time and money fixing them often, which is not worth it in the long term.

BRAND UPDATES - TIPS | By SHERA - 5 months ago

What Should I Do When My Furniture’s Fabric Got Stained?

Have you ever find your favorite furniture’s fabric got stained from coffee splash, tea, juice, or any stains that can potentially harm its beauty and durability? Whether it’s couch, cushion, or even headboard can look dull if it got a long due stain. What should you do when you face this kind of situation? Tiffani Casa Moda would like to share some useful tips to clean natural stains from your furniture’s fabric.

BRAND UPDATES - TIPS | By Tiffani Casa Moda - 5 months ago

Getting Creative with Upholstery Fabric

Decorating homes and living spaces need creativity to make the place enjoyable and worth to stare at. One of the most common material to decorate room or furniture is of course, interior fabrics. Having fabric materials in the area may bring out warm feeling and at the same increase comfort through the touch and feels. This mini article by Tiffani Casa Moda will show you several ways how you can decorate your place by simply using interior fabrics and turn them into home decorations / art pieces.

BRAND UPDATES - TIPS | By Tiffani Casa Moda - 5 months ago

3 Tips Merawat Wall Panel

Dinding adalah bagian yang penting dari suatu hunian. Maka dari itu, ada baiknya dinding dibangun dengan bahan yang istimewa. Salah satunya dengan menggunakan wall panel. Wall panel mampu menambah daya di dalam suatu bangunan terlebih yang 3 dimensi. Tidak hanya di dinding saja, wall panel 3 dimensi ini juga bisa dipasang di bagian plafon untuk memberikan kesan artistik dan unik di ruangan rumah anda.Sebuah ruangan akan nampak terlihat mewah saat dipasang wall panel pada dindingnya. Sesungguhnya dekorasi sebuah bangunan akan sangat berarti jika sesuai dengan bangunannya. Wall panel merupakan inovasi terbaru yang difungsikan untuk dinding bangunan. Wall panel ini bisa juga dipakai untuk menggantikan wallpaper. Wall panel lebih memiliki gaya baru dengan motif, relief, serta tekstur yang beragam. Sebuah bangunan yang mewah tentu akan memberikan kenyamanan tersendiri bagu yang menggunakannya. Dan media yang pas untuk mengaplikasikan wall panel ini adalah dinding. Dengan begitu maka dinding rumah anda akan tampil lebih menawan.Sebuah bangunan akan lebih terasa nyaman jika di dalamnya menggunakan dekorasi yang bahannya bisa diaplikasikan sehingga mampu tampil menawan. Menggunakan wall panel 3 dimensi misalnya, akan memberikan nuansa dekoratif di dalam ruangannya. Relief-relief di dalam wall panel itu sendiri dibuat dengan menggunakan komputer sehingga desainnya begitu presisi. Selain itu, keindahannya pun terwujud jika anda menggunakan wall panel 3 dimensi ini. Wall panel ini bisa diaplikasikan pada bangunan rumah seperti dinding ruangan, plafon, pintu gerbang, dan juga pagar. Adapun jenis-jenis desain dan reliefnya pun beragam mulai dari garis, oval, batik, atau lainnya.Untuk perawatan daripada wall panel ini, tentunya harus mengikuti panduan yang diberikan di tempat anda membeli wall panel ini. Pastinya dengan mengikuti tips perawatan yang baik dan benar, maka wall panel yang telah anda aplikasikan di bangunan rumah anda tidak akan menjadi rusak. Perawatan yang terbaik bagi wall panel semakin memberikan nuansa dekoratif rumah anda menjadi lebih sempurna.

BRAND UPDATES - TIPS | By MUZI Parquet - 5 months ago

Apa Manfaat Memasang Decking Kayu di Rumah?

Anda ingin rumah anda nampak mewah meskipun minimalis? Bila iya, maka anda bisa memilih decking kayu sebagai lantai di rumah anda. Penggunaan lantai kayu decking ini akan membuat rumah anda menjadi lebih terlihat mewah dan pastinya nyaman. Lantai kayu sangat populer digunakan di beberapa negara sejak lama. Dan di Indonesia, penggunaannya kini mulai marak dimana banyak hunian modern yang menggunakannya. Jaman yang kian maju, tentu ada banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan lantai sebagai bahan untuk dekorasi interior rumah anda. Adapun manfaat untuk menggunakan decking kayu di rumah di antaranya :

BRAND UPDATES - TIPS | By MUZI Parquet - 5 months ago

<

 Previous