Ide Dekorasi Warna Merah Pada Ruang Keluarga

Warna merah biasa dihindari orang-orang untuk digunakan saat mendekorasi rumah. Warnanya yang sangat menyala akan membuat ruangan rumah terasa lebih panas dan juga sempit. Namun, bukan berarti tidak bisa memilih merah untuk menghias rumah. Anda bisa memberi komposisi warna merah dipadukan dengan warna lainnya pada interior rumah. Berikut ini inspirasinya!

Interior Ruang Keluarga

Foto: alittleclaireification

Ruang Keluarga Cerah dengan Furniture Merah

Selain fungsional, furnitur pada rumah juga berperan sebagai sarana untuk mempercantik ruangan anda melalui desain, ukuran, penempatan, dan tentunya pemilihan warna yang tepat. Furnitur juga merupakan elemen penting yang mendominasi ruang kelaurga karena itu pemilihan warna akan sangat mempengaruhi kesan yang ditimbulkan. Ruang keluarga dengan konsep modern dapat juga mengandalkan warna-warna cerah pada interiornya. Nah, untuk memeriahkan ruangan Anda, warna merah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Interior Ruang Keluarga

Foto: inmod

Tuangkan sedikit warna merah dalam ruangan, maka kesan yang didapatkan pun akan menjadi sangat berbeda. Pilihlah beberapa elemen yang menonjolkan warna merah dalam ruangan Anda seperti sofa, carpet, tirai dan lainya.

Interior Ruang Keluarga

Foto: mydomaine

Interior Ruang Keluarga

Foto: raivn

Interior Ruang Keluarga

Foto: dwr

Interior Ruang Keluarga

Aksesoris Merah sebagai aksen memberi Kesan Cheerful

Desain secara keseluruhan saja mungkin tidak cukup untuk membuat hunian anda menjadi nyaman. Detil interior seperti dekorasi dan aksesoris yang sesuai juga diperlukan untuk menciptakan suasana nyaman di rumah. Anda juga bisa memberikan kesan tertentu pada rumah dengan memilih aksesoris yang sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian Anda. Pemilihan vas, hiasan meja atau lukisan dengan dominasi warna merah serta warna-warna lainnya dapat membuat ruang tamu Anda semakin colorful.

Interior Ruang Keluarga

Foto: etsy

Interior Ruang Keluarga

Foto: hgtv

Interior Ruang Keluarga

Foto: bhg

Interior Ruang Keluarga

Foto: raivn

Bila Anda memiliki warna-warna favorit lain dapat dikombinasikan sebagai aksen dalam ruang. Tentunya pemilihan aksesoris harus tetap diatur komposisinya agar tidak mendominasi keseluruhan interior.

You May Also Like

Kain Furnitur Terkena Noda! Apa yang Harus dilakukan?

Bayangkan jika kain sofa Anda terkena noda seperti tumpahan kopi, teh atau jus. Noda tersebut akan merusak keindahan dan keawetan sofa Anda jika tidak dibersihkan dengan cara yang benar. Jadi bagaimana cara membersihkan noda tersebut dengan benar? Tiffani Casa Moda akan membagikan beberapa tips untuk membersihkan noda natural dari kain furnitur Anda dengan menggunakan produk yang mudah ditemukan di rumah Anda.

Sponsored Article

Tampil Keren, Inilah 6 Desain Kece Powder Room

Jika diperhatikan, memang jarang sebuah hunian memiliki powder room. Padahal, ruangan ini memiliki fungsi yang cukup krusial yakni mencuri perhatian tamu yang datang berkunjung. Coba perhatikan, tamu pasti akan menuju ke powder room untuk sekadar memperbaiki riasan, membuang air kecil, atau mencuci tangan sebelum bertemu dengan sang tuan rumah. Nah, di sinilah kesempatan Anda untuk “pamer desain” sehingga tamu dapat secara pribadi mengagumi desain rumah Anda.

10 May 2018 / INTERIOR / By Bluprin

Cara Tepat Memilih Furnitur di Rumah Mungil

Hunian berukuran mungil kian menjamur di kota-kota besar, bahkan di daerah penyangga kota. Meski tinggal dalam hunian mungil, bukan berarti Anda sulit memperoleh kenyamanan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan ruangan berukuran mungil menjadi lebih baik dan nyaman dihuni. Yang utama adalah tepat dalam memilih dan menata furnitur.

9 May 2018 / INTERIOR / By Bluprin

Kamar Mandi Mungil Tampil Memukau

Seringkali, ketika seseorang mendesain huinannya, mereka lebih fokus ke dapur, ruang tamu atau ruang keluarga dan kamar tidur. Kamar mandi menjadi ruang yang cukup diabaikan. Saking terabaikannya, tak jarang kamar mandi hanya mendapatkan “jatah” space yang tidaklah luas dan berada di pojok ruang.

3 May 2018 / INTERIOR / By Bluprin

Enam Inspirasi Desain Ruang Kerja yang Nyaman

Banyaknya pekerjaan kantor yang menumpuk membuat orang sesekali membawa kerjaannya ke rumah. Kamar tidur dan bahkan meja makan terkadang menjadi ruang buat mereka bekerja di rumah. Ini sesuatu yang salah. Untuk itu, sebaiknya buatlah ruang kerja di hunian Anda.

24 April 2018 / INTERIOR / By Bluprin