Logo Bluprin Blog

Pasangan Ini Berinteraksi dengan Bangunan melalui Fotografi. Hasilnya Menakjubkan!

ARCHITECTURE - HIGHLIGHT / 1 year ago / By Aisya Putri
ARCHITECTURE - HIGHLIGHT / By Aisya Putri / 1 year ago

Pasangan Ini Berinteraksi dengan Bangunan melalui Fotografi. Hasilnya Menakjubkan!

Foto:©Instagram Daniel Rueda

Siapa bilang arsitektur hanyalah sebuah bangunan? Sebenarnya, Anda dapat bermain dan berinteraksi dengan arsitektur di sekitar Anda, salah satunya lewat fotografi agar foto Anda lebih unik dan berkesan.

Seperti pasangan asal Valencia, Spanyol bernama Anna Devis dan Daniel Rueda yang mampu secara kreatif memanfaatkan keindahan arsitektur sebagai latar belakang foto mereka. Pasangan ini menjelajahi berbagai kota di seluruh dunia dan membagi pengalaman mereka lewat hasil tangkapan kamera yang unik dan menarik.

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

Mereka dapat mengeksplorasi keindahan bentuk dan warna bangunan dan kreatif berpose seolah dalam cerita teatrikal. Tidak heran mengapa pasangan ini dapat mengemas menarik foto-foto perjalanan mereka, pasalnya Devis merupakan ilustrator dan desainer, sedangkan Rueda adalah seorang arsitek profesional. Yuk, simak foto-foto unik mereka!

Berlatar belakang motif pada dinding fasad di kota asal, Valencia. Titik-titik fasad tersebut seolah menjadi rintik hujan karena Devis berpose sembari membawa payung. Kreatif!

 Fotografi

Foto: ©Instagram Anna Devis

Ragam motif bangunan lain pun dapat diabadikan dengan menarik. Dengan berpose mengikuti kemiringan garis pada motif bangunan, menjadi jarum jam di tengah titik-titik yang membentuk lingkaran, atau memanfaatkan warna dan motif baju untuk membuat fasad menjadi lebih hidup menjadi pose andalan mereka. Menarik bukan?

Artikel Lainnya: Ragam Material Fasad untuk Hunian

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

Demi foto yang unik, mereka juga tidak ragu berpose lebih berani dari biasanya. Namun tak masalah jika hasil fotonya seperti ini.

 Fotografi

Foto: ©Instagram Anna Devis

Warna bangunan memang menjadi objek foto yang menarik, apalagi jika dicocokkan dengan baju yang sedang digunakan. Ditambah pose andalan, Devis dan Rueda sukses berkamuflase dengan warna bangunan.

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

Artikel Lainnya: Berapa Biaya Jasa Arsitek? Begini Cara Hitungnya!

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

Tak hanya menyamakan warna bangunan, kontras juga bisa menjadi menarik seolah menyumbangkan motif pada bangunan.

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

Megahnya arsitektur bangunan dihadirkan oleh pasangan ini dengan berpose di tengah perspektif ruang. Perbandingan skala manusia dengan bangunan dihadirkan dengan menarik dalam foto mereka.

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

 Fotografi

Foto: ©Instagram Daniel Rueda

Siapa bilang arsitektur hanya untuk bangunan? Kreativitas Devis dan Rueda dapat menjadi inspirasi untuk lebih menikmati keindahan arsitektur dan mengabadikannya dalam foto. Jika foto bisa semenarik ini, dinding rumah Anda pun dapat ikut dibuat indah dengan menyusun foto hasil jepretan Anda di sepanjang koridor atau ruang keluarga!

Sumber: mymodernmet

Artikel Lainnya: Saat Bingkai Berbicara

#tanyabluprin tanpa biaya!

Artikel Menarik Lainnya

YAX 2018 Exhibition Highlights

Yogyakarta – 5 s.d 28 Mei 2018, Young Architect Exhibition 2018 atau disingkat YAX 2018 mengambil tema ‘Liberating Space: Negasi Ruang Kebas’. Pameran ini diinisiai oleh Yogyakarta Young Architect Forum (YYAF) dengan CDS dan Videshiiya Studio, beserta JP Studio yang pada kesempatan ini berkesempatan menjadi penyelenggara pameran.

ARCHITECTURE | By Bluprin - 6 months ago

Nongkrong Bareng Arsitek (NBA) - Achmad Tardiyana

Pekanbaru - Jumat, 20 April 2018, Nongkrong Bareng Arstektur (NBA) Pekanbaru menghadirkan salah satu principal dari Urbane Indonesia yaitu Achmad D. Tardiyana atau yang sering disapa dengan Mas Apep. Senior arsitek yang menyelesaikan pendidikan sarjana di Program Studi Arsitektur ITB dan mendapat gelar MMUD di University of South Wales, Sydney Australia ini menjadi pembicara di acara NBA-Pekanbaru yang diselenggarakan di L'Cheese Factory. Beliau mempresentasikan karyanya bersamma Urbane Indonesia di antaranya yaitu Rasuna Epicentrum, Rektorat Universitas Tarumanagara, The Grand Mosque of The West Sumatera, Tsunami Museum of Banda Aceh, Nipah Mall Makasar dan IISP Jakarta. Adapun diskusi tentang kota, baginya kota yang baik walaupun padat tetap harus bisa menaungi kegiatan dan penghuni di dalamnya agar bisa bereksistensi.

ARCHITECTURE | By Bluprin - 6 months ago

Tipe Arsitek Manakah Anda?

Arsitektur merupakan sebuah bidang ilmu yang luas dan mencakup berbagai aspek, sehingga daya tarik arsitektur bagi praktisi, akademisi, maupun mahasiswa arsitektur juga berbeda-beda. Luasnya ruang lingkup arsitektur mengakibatkan para pelaku yang bergelut dalam bidang ini memiliki latar belakang, motivasi, karakteristik, keahlian, maupun selera yang beragam.

ARCHITECTURE | By IAAW Studio - 10 months ago

Tips Sukses Job Interview di Biro Arsitektur

Bagi fresh graduates dari Jurusan Arsitektur atau orang yang baru pertama kali akan menjalani tahap wawancara di biro arsitektur, tentu pernah memikirkan bagaimana wawancara akan terlaksana. Selain prosedur standar seperti perkenalan dan tanya jawab, terdapat beberapa keunikan yang dapat Anda temui dalam tahap wawancara di biro arsitektur. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai hal ini, mari simak ulasan berikut!

ARCHITECTURE | By IAAW Studio - 11 months ago