Logo Bluprin Blog

Architect's Life Talk-Series 2018 ke 10 kota di Indonesia

ARCHITECTURE - NEWS / 8 months ago / By Bluprin
ARCHITECTURE - NEWS / By Bluprin / 8 months ago

Architect's Life Talk-Series 2018 ke 10 kota di Indonesia

Foto: Press Conference Ren Katili dan Riri Yakub yang diadakan di Menara Kibar 15 Maret 2018 

Jakarta, 15 Maret 2018 – Setelah sukses dalam Architect’s Life Video Series, kini Architect’s Life kembali hadir dengan program baru, yakni Architect’s Life Talk Series. Jika dalam Video Series, para penonton hanya dapat melihat melalui layar kaca, maka dalam Talk Series, para penonton akan diajak untuk melihat dan berdiskusi secara langsung dengan duo arsitek yang ada di balik program ini, yaitu Ren Katili dari Studio ArsitektropiS dan Riri Yakub dari Atelier Riri.

Architect’s Life berkolaborasi dengan Anabata Series akan hadir ke 10 kota di Indonesia untuk melangsungkan Talk Series yang dapat dihadiri oleh khalayak umum. 10 kota terpilih yang akan didatangi diantaranya Malang, Surabaya, Yogyakarta, dan Palembang. Program ini akan mulai berjalan dari Maret hingga Oktober tahun ini.

Tidak hanya sekedar Talk Series biasa, Talk Series ini akan dikemas secara lebih menarik untuk ditonton. Selain duo arsitek, yaitu Ren Katili dan Riri Yakub yang akan berbagi cerita masing-masing mengenai proyek yang sedang mereka jalani, akan ada pembicara tamu spesial yang juga akan berbagi cerita kepada penonton. Bukan dari kalangan arsitek, pembicara tamu yang akan hadir adalah para pelaku desain, ataupun profesi lainnya yang memang bukan berada pada lingkaran arsitek.

Para pembicara tamu yang akan dihadirkan berasal dari kota yang sama dengan kota pelaksanaan. Para pembicara tamu itu akan menjadi representative dari kota tersebut. Dengan menghadirkan orang-orang berbakat dan telah sukses yang berasal dari kota tersebut, diharapkan para penonton dapat merasa lebih dekat dengan acara Talk Series ini.


Foto: Akun Youtube Architect's Life yang Menceritakan tentang Kehidupan Arsitektur dan Project Mereka

Talk Series ini diharapkan memberikan pandangan baru kepada masyarakat tentang bagaimana dan mengapa arsitek itu diiperlukan. Selain itu, juga diharapkan untuk membangun semarangat baru bagi para arsitek muda untuk selalu berkarya. Dalam Talk Series ini juga akan dibahas lebih dalam lagi mengenai dunia profesi arsitek dan proses yang mereka jalani selama ini sampai pada titik dimana mereka bertemu dan akhirnya berkolaborasi untuk menciptakan Architect’s Life.

Lihat profil Studio ArsitektropiS

Lihat profil Atelier Riri

#tanyabluprin tanpa biaya!

Artikel Menarik Lainnya

Hospitality Expo 2018 - Ajang Perkenalkan Karya Anak Bangsa ke Kancah Internasional

Jakarta, 24 Oktober 2018 – Pameran HOSPITALITY 2018 adalah pameran yang menghadirkan kolaborasi antara pelaku industri furnitur, kerajinan, desain interior dan peranti hotel yang berperan dalam industri hospitality resmi dibuka hari ini. Pameran ini berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran – Jakarta Pusat, pada tanggal 24-27 Oktober 2018.

ARCHITECTURE | By Bluprin - 2 weeks ago

Menilik Kantor Studio Air Putih @Batubata, Peraih IAI Awards 2018

Tangerang Selatan, 19 Oktober 2018 – Biro Arsitektur milik Denny Gondo dan Desain Interior milik Joke Roos, Studio Air Putih membuka Open Studio @Batubata di kawasan Serpong. Hal ini dalam merayakan rasa syukur mereka dalam 15 tahun berkarya bersama.

ARCHITECTURE | By Bluprin - 2 weeks ago

Dibuka Hingga 30 Novermber! Inilah Potret Indonesian Contemporary Art & Design 2018

Jakarta, 14 Oktober 2018 – Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2018 kembali digelar yang ke-9 kalinya oleh Yayasan Design+Art Indonesia. Bertempat di Grandkemang Hotel Jakarta, ICAD berlangsung dari 18 Oktober 2018 hingga 30 Oktober 2018.

ARCHITECTURE | By Bluprin - 3 weeks ago

Pasca Gempa Lombok, ILUNI FTUI dan ILUNI Ars UI Pulihkan dengan Bangun Sekolah dan Hunian Sementara

JAKARTA, Bluprin.com – Setelah gempa yang melanda Lombok 29 Juli 2018 lalu, Ikatan Alumni Arsitektur FTUI (ILUNI Ars UI) dan Ikatan Alumni FTUI (ILUNI FTUI) membangun Sekolah Indonesia di Desa Kerandangan, Batu Layar, Lombok Utara.

ARCHITECTURE | By Bluprin - 4 weeks ago